Xiaomiku adalah website Tutorial miui,Tutorial flashing xiaomi,dan review produk Xiaomi terbaru,terupdate dan terlengkap. Jangan Lewat infonya hanya di Xiaomiku.net

Cara Menggunakan Mi Verification

Mi Verification - Pengguna smartphone Xiaomi di Indonesia meningkat secara cepat. Xiaomi sendiri merupakan brand smartphone dari China. Dalam setiap produk smartphonenya, xiaomi selalu mengeluarkan dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup gahar dengan harga yang relatif terjangkau.

Xiaomi juga memiliki konsep strategi pemasaran yang berbeda dibanding produk-produk smartphone lainnya. Xiaomi lebih memilih menjual secara online dengan mengandeng toko-toko online negara yang menjadi target pemasarannya. Salah satunya Xiaomi menggandeng Lazada, Blibli, Bukalapak dan toko online lainnya sebagai partnernya di Indonesia. Terakhir ada "Flash Sale" di Lazada yang membandrol harga Xiaomi Redmi A5 dengan harga Rp. 999.000.



Xiaomi menilai cara ini sebagai langkah yang tepat untuk memasarkan produknya, karena mereka tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membuka toko, membayar pegawai, dan biaya operasinal lainnya. Sehingga mereka dapat menggunakannya untuk menekan harga produk yang mereka miliki.

Namun, disisi lain apabila mereka memasarkan produk secara online. Banyak orang yang tidak bisa membeli produk mereka. Di Lazada sendiri "Flash Sale" berakhir hanya dalam beberapa menit bahkan detik. Hal ini hanya dapat dinikmati oleh peminat Xiaomi yang mempunyai koneksi internet yang cepat dan mengetahui event tersebut.

Sehingga untuk MiFans yang kehabisan atau bahkan tidak tau mengenai event tersebut mereka harus mencari alternatif lain. Yaitu dengan membeli produk terbaru Xiaomi dari pihak ketiga atau lainnya. Padahal smartphone seringkali mereka belum tau mengenai keaslian produk Xiaomi yang mereka beli. Jadi untuk kalian yang akan membeli hp xiaomi baru mending pikir-pikir dulu apabila toko online sudah terpercaya atau belum. Kami juga sudah pernah membahas tentang cara cek keaslian produk xiaomi

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini Xiaomiku akan membagikan bagaimana cara mengecek keaslian xiaomi. Pada kesempatan kali ini kita akan menggunakan "Mi Verification". Ada yang sudah dengar mengenai aplikasi ini?

Sedikit info yang mengenai aplikasi "Mi Verification". Aplikasi ini merupakan aplikasi official dari xiaomi yang digunakan untuk mengecek keaslian dari produk xiaomi. Aplikasi ini berbahasa Inggris jadi kalian tidak perlu bingung cara menggunakannya. Berikut adalah cara mengecek keaslian xiaomi dengan mi verification :

Cara Menggunakan Mi Verification untuk Mengecek Keaslian Xiaomi

  1. Pertama silahkan kalian kunjungi website https://jd.mi.com/?lang=en_US di PC atau Laptop kalian.
  2. Kemudian silahkan kalian scan barcode yang berada di website tersebut dengan aplikasi "Pemindai" di smartphone xiaomi kalian.
    website mi verification
    website mi verification
  3. Kemudian hasil scan akan membawa kalian ke aplikasi "Browser" silahkan klik "Continue to Website" untuk mengunduh aplikasinya.
    hasil scan barcode mi verification
    hasil scan barcode mi verification
    Baca Juga : Cara Mengecek Keaslian Xiaomi Piston
  4. Jika sudah terunduh, silahkan kalian install aplikasi tersebut. Kemudian check pada opsi " I Trust this App". Kemudian klik "Launch".
    aplikasi mi verification
    aplikasi mi verification
  5. Kemudian jalankan aplikasi tersebut.
  6. Kemudian buka kembali website https://jd.mi.com/?lang=en_US di PC atau Laptop.
  7. Selanjutnya buka aplikasi Mi verification kemudian klik "Scan and Verify". Kemudian arahkan ke barcode yang ada di halaman website https://jd.mi.com/?lang=en_US
    scan and verify di mi verification
    scan and verify di mi verification
  8. Tunggu hingga proses verifikasi selesai.
  9. Apabila proses verifikasi telah selesai maka akan keluar informasi mengenai tipe smartphone xiaomi yang kalian miliki di website tersebut.
    hasil pengecekan mi verification
    hasil pengecekan mi verification
  10. Kemudian cocokkan IMEI di website tersebut dengan IMEI yang ada di Smartphone kalian. Silahkan kalian kunjungi cara cek kode imei hp xiaomi untuk mengetahui cara mengecek kode imei di xiaomi.
  11. Jika IMEI kalian sesuai dengan website tersebut maka dapat dipastikan produk xiaomi kalian adalah ASLI. Namun, apabila IMEI kalian berbeda kemungkinan xiaomi kalian adalah FAKE.
  12. Selesai. Semoga bermanfaat.


Demikian adalah cara menggunakan aplikasi mi verification. Apabila kalian masih bingung mengenai cara mengecek keaslian xiaomi dengan Mi Verification silahkan kalian tulis komentar di bawah artikel ini. Semoga tutorial diatas dapat bermanfaat dan dapat membantu kalian dalam mengecek keaslian xiaomi kalian. Sekian dari kami dan terima kasih. Salam badaaalaa.

Bagikan ke Facebook
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke Google+

Baca Juga Artikel Lainnya :

Loading...

Related : Cara Menggunakan Mi Verification

0 komentar:

Post a Comment